• Home
  • Tips Kesehatan
  • Putus Mata Rantai Covid 19, Tim Gabungan Terus Monitor Penerapan Prokes di Pasar Tradisional

Putus Mata Rantai Covid 19, Tim Gabungan Terus Monitor Penerapan Prokes di Pasar Tradisional

Senin, 12 Juli 2021 16:15
BAGIKAN:

SUNGAI APIT - Babinsa Koramil 06/Sungai Apit (SA), Kodim 0303/Bengkalis bersama tim Polri dan Satpol PP melaksanakan patroli mengelilingi pasar tradisional Sungai Apit untuk mengawasi dan mendisiplinkan protokol kesesehatan kepada warga guna memutuskan mata rantai penularan wabah covid 19 di wilayah binaannya.

Dalam pelaksanaan kegiatan rutin tersebut  tim gabungan itu mendatangi warga yang sedang melaksanakan aktifitas jual beli dipasar tersebut untuk memantau dan menyampaikan sekaligus mensosialisasikan tentang pentingnya mentaati protkes.

"Saat ini kita masih dalam masa pandemi covid 19 melawan virus yang tak terlihat oleh mata untuk itu penerapan protokol kesehatan adalah cara ampuh memerangi wabah mematikan tersebut maka dari itu jangan kita abaikan segala himbuan dan aturan yang telah diterapkan pemerintah saat ini," himbau Serda Dedy Babinsa Koramil 06/SA yan ikut dalam giat tersebut. Senin (12/07/21)

Lebih lanjut Babinsa juga menympaikan bahwa dalam penerapan protokol kesehatan saat ini jajaran Koramil 06/SA terus bersinergi dan berkolabirasi dengan berbagai pihak sebagai upaya pemutusan wabah covid 19 khususnya di wilayah binaannya.

"Berbagai upaya terus kita maksimalkan dan rutin kita lakukan untuk segera mengakhiri wabah virus ini, agar masa-masa yang sangat mengkhawatirkan masyarakat tersebut bisa segera berakhir dan kita dapat beraktifitas normal kembali tanpa wabah yang menakutkan," ungkapnya.

BAGIKAN:
KOMENTAR