• Home
  • Berita
  • Serda Muslim Lakukan Komsos dengan Warga Desa Tanjung

Serda Muslim Lakukan Komsos dengan Warga Desa Tanjung

Minggu, 24 Desember 2023 15:06
BAGIKAN:
MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Serda Muslim melakukan komsos dengan Warga Desa Tanjung, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Minggu (24/12/2023). 
 
Babinsa Serda Muslim memberi komunikasi sosial kepada masyarakat warga desa tanjung dan mengimbau kepada seluruh masyarakat, karena saat ini sudah masuk musim penghujan agar memperhatikan pada selokan dan saluran air untuk selalu diperhatikan dan untuk selalu dibersihkan agar tidak tersumbat yang dapat menyebabkan genangan air dan banjir. 
 
Babinsa Serda Muslim juga mengajak dan mengimbau untuk selalu ciptakan hidup rukun, dan agar selalu berhati-hati dan menjaga faktor keamanan setiap melaksanakan kegiatan baik di kebun, maupun melaksanakan perjalanan ke suatu daerah.
 
"Serta membangkitkan semangat dan motivasi hidup bergotong royong, karena hidup bergotong royong adalah suatu bentuk kepedulian dan cinta dengan lingkungan yang bersih dan cinta tanah air" ungkap Babinsa Serda Muslim Mewakili Danramil 02 / Tebing  Tinggi, Kapten Inf Tarman Sugiarto, S. Sos.**
BAGIKAN:
KOMENTAR