• Home
  • Berita
  • Serda Imam Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan Desa Topang

Serda Imam Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan Desa Topang

Minggu, 10 Desember 2023 11:13
BAGIKAN:
MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Serda Imam melakukan Komsos dengan Warga Binaan Desa Topang, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti. Sabtu (09/12/2023). 
 
Komunikasi sosial (komsos) kali ini, Babinsa Serda Imam memberikan  himbauan kepada masyarakat karena saat ini sudah datang musim penghujan, agar masyarakat memperhatikan dan membersihkan selokan dan saluran air seperti parit parit utama untuk selalu dibersihkan agar tidak tersumbat yang dapat menyebab kan genangan air dan banjir pada saat turun hujan. 
 
Babinsa Serda Imam juga mengajak masyarakat warga binaan untuk hidup rukun sesama tetangga khusus nya dengan masyarakat desa topang, dan juga saling berhati hati dan menjaga faktor keamanan di setiap melaksanakan kegiatan baik di kebun,maupun melaksanakan perjalanan ke suatu daerah lain serta membangkitkan semangat dan motivasi  gotong royong. 
 
Babinsa Serda Imam mengajak dan menghimbau kepada warga binaan khusus nya masyarakat desa topang, atas kepedulian babinsa terhadap lingkungan desa topang agar tercipta nya lingkungan yang bersih dan damai. 
 
"Harapannya supaya desa topang bisa menjadi desa yang bersih dan damai, supaya bisa  menjadi memotifasi terhadap desa desa yang lain untuk bisa lebih maju," kata Babinsa Serda Imam Untuk Mewakili Danramil 02 / Tebing Tinggi, Kapten Inf Tarman Sugiarto, S,Sos. **
BAGIKAN:
KOMENTAR