• Home
  • Berita
  • Satu Personil Polres Kepulauan Meranti Naik Pangkat

Satu Personil Polres Kepulauan Meranti Naik Pangkat

Selasa, 04 Juli 2017 18:40
BAGIKAN:

SELATPANJANG - Polres Kepulauan Meranti, melaksanakan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2017, berlangsung di Halaman Mako Polres Kepulauan Meranti, Selasa (4/7/2017) sore.

Sebanyak satu orang personil yakni Izmi Rahim, mendapat kenaikan pangkat, dari gelar BRIPTU ke BRIGADIR.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIk. Dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan Perwira beserta personil Polres Kepulauan Meranti.

Dalam kesempatan itu, Barli sapaan akrab Kapolres Kepulauan Meranti, mengucapkan selamat kepada Anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan Koprs Raport Kenaikan Pangkat. Dia berharap, dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagian dalam keluarga.

"Telah kita laksanakan dan saksikan bersama Korps Raport kenaikan pangkat bintara Polri di jajaran Polres Kepulauan Meranti, itu merupakan kebanggaan bagi saya dan anggota, karena telah memenuhi persyaratan untuk naik pangkat," ungkap Barli, sebagaimana yang diterima MerantiOne.com dari Paur Humas Iptu Djoni Rekmamora.

Selanjutnya, Kapolres menekankan kepada anggota yang telah naik pangkat bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah saja, namun menurutnya, yang perlu diingat yakni harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Dengan naiknya pangkat ini, tugas saudara kedepan tentunya semakin berat dan banyak tantangan karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat, namun juga dipercaya sebagai pelindung, pangayom dan pelayan masyarakat," jelas dia.(nur)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Itwasda Polda Riau Audit Kinerja Polres Meranti Tahap II Aspek Pengelolaan dan Pertanggungjawaban

    SELATPANJANG - Kinerja Polres Kepulauan diaudit Tahap II Aspek Pengelolaan dan Pertanggung jawaban oleh Itwasda Polda Riau yang berlangsung di Ruang Vicon Polres Kepulauan
  • Fraksi DPRD Sampaikan Pandangan Terhadap Pendapat Bupati

    MERANTI - DPRD Kepulauan Meranti kembali melaksanakan sidang paripurna lanjutan dengan agenda mendengarkan tanggapan Bupati terhadap pandangan fraksi dan jawaban DPRD atas
  • Polres Meranti Gelar Vaksinasi Massal di Desa Lukun

    MERANTI - Polres Kepulauan Meranti kembali menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal. Kali ini, sebanyak 360 dosis diberikan di Gedung Serba Guna Desa Lukun, Kecamatan Teb
  • Dampingi Komandan Korem 031/WB, Bustami HY Ikut Salurkan Bantuan Sembako

    BENGKALIS - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Bengkalis, Bustami HY, mendampingi Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay dan Kapolres AKBP Hendra

  • KOMENTAR