• Home
  • Berita
  • Satpolair Polres Meranti Anjangsana ke Pondok Pesantren dan Kediaman Purnawirawan Polri

HUT Polairud Ke-70

Satpolair Polres Meranti Anjangsana ke Pondok Pesantren dan Kediaman Purnawirawan Polri

Selasa, 17 November 2020 19:09
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Kepulauan Meranti melaksanakan anjangsana ke Pondok Pesantren Al-Hikmah dan kediaman Purnawirawan Polri di Kecamatan Tebing Tinggi, Selasa (17/11/2020).
 
Anjangsana dipimpin Kasat Polair Polres Kepulauan Meranti, IPTU Yosi Marlius SSos, didampingi Kanit Gakkum Sat Polair IPDA Andi Purba SE, bersama anggota Ditpolairud Polda Riau dan anggota Satpolair Polres Kepulauan Meranti.
 
Di Pondok Pesantren Al-Hikmah, rombongan disambut Ketua Yayasan, Ustadz Zulpin beserta para santri. Sementara di kediaman Purnawirawan, langsung oleh Kompol (Purn) Pardono, dan AKP (Purn) Syamsukar.
 
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk, melaui Kasat Polair IPTU Yosi Marlius, mengatakan, anjangsana yang dilakukan merupakan rangkaian HUT Polairud Ke-70.
 
Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga menyerahkan bingkisan, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan minta agar mendoakan Polri semakin jaya dan semakin dekat dihati masyarakat dan dicintai masyarakat.
 
"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan hubungan yang baik dan harmonis terhadap warga. Begitu juga dengan purnawirawan, tali silaturahmi antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan harus tetap terjaga," kata Yosi. (nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR