• Home
  • Berita
  • Satlantas Polres Meranti Gelar Car Free Day dan senam bersama dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67

Satlantas Polres Meranti Gelar Car Free Day dan senam bersama dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67

Minggu, 18 September 2022 14:50
BAGIKAN:
MERANTI - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Meranti, Ahad (18/9/2022) pagi, bertempat di taman Cikpuan, Jalan Merdeka Selatpanjang Kota, menggelar kegiatan Car Free Day dan senam bersama dalam rangka menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67.
 
Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas AKP Boy Setiawan, S.AP., M.Si. tersebut dihadiri oleh Kasat Intelkam AKP Josrizal SH, para personel Satlantas dan Ton Siaga II Polres Kepulauan Meranti serta puluhan masyarakat.
 
"Senam sehat bersama masyarakat ini kita lakukan dalam rangka menyambut peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 pada tahun ini," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kasat Lantas AKP Boy Setiawan, usai giat.
 
Melalui kegiatan itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan perilaku hidup sehat, salah satunya dengan berolahraga senam.
 
Disamping juga sekaligus memotivasi masyarakat untuk memelihara kerukunan dan kebersamaan dengan tujuan menjaga situasi tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti.
 
"Ini juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat," tuturnya.
 
Lebih lanjut, Kasat Lantas kembali menghimbau sekaligus mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan berlalulintas.
 
"Mari bersama kita untuk selalu mematuhi aturan berlalulintas dan berkendara. Terutama kepada pengedara sepeda motor, harus menggunakan helm dan melengkapi semua surat-menyurat kendaraan, apalagi dalam waktu dekat ini akan ada Operasi Zebra," jelas AKP Boy Setiawan.
 
Untuk diketahui, Satlantas Polres Kepulauan Meranti juga memberikan doorprize kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan senam tersebut. 
BAGIKAN:
KOMENTAR