• Home
  • Berita
  • Raih Juara 2 dari Polda Riau, Kapolres Meranti Apresiasi Tiga Pilar Desa Tebun

Raih Juara 2 dari Polda Riau, Kapolres Meranti Apresiasi Tiga Pilar Desa Tebun

Kamis, 28 Juli 2022 22:01
BAGIKAN:
MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul SH SIk MH, mengapresiasi 3 (tiga) Pilar Desa Tebun, Kecamatan Rangsang, yang telah meraih juara 2 dari Polda Riau dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 baru-baru ini.
 
Mewakili Kapolda Riau, AKBP Andi Yul, Kamis (28/7/2022) pagi, bertempat di kantor Desa Tebun, memberikan sekaligus menyerahkan piala serta piagam penghargaan yang diterima langsung oleh 3 Pilar Desa Tebun, yakni Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.
 
"Kami mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh tiga pilar Desa Tebun ini. Semoga dengan prestasi ini, sinergi antara Pemdes, Polri dan TNI dapat terus berlanjut hingga dimasa mendatang. Tidak hanya di Desa Tebun, namun juga seluruh desa di Kepulauan Meranti," ucapnya.
 
AKBP Andi Yul menjelaskan, bahwa Tiga Pilar ini merupakan unsur penting terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif. Dimana, antara satu sama lainnya harus sejalan dalam menjaga kondusifitas masyarakat.
 
Untuk itu, Kapolres menghimbau masyarakat secara bersama ikut menjaga kamtibmas dan tidak melakukan tindak pidana, penyalahgunaan narkoba, dan selalu mematuhi aturan lalu lintas, terutama menggunakan helm saat bersepeda motor.
 
"Mari tetap kita jaga agar daerah ini selalu dalam kondisi yang kondusif. Sehingga, aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar dan nyaman," ajak AKBP Andi Yul.
 
Sementara itu, Camat Rangsang Setu SH, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan Kapolres dan jajaran di kecamatan yang ia pimpin. Bahkan, dia juga mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Tiga Pilar Desa Tebun tersebut.
 
"Kami berharap sinergitas antara Pemcam, Pemdes, TNI dan Polri di wilayah ini selalu terjaga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Mengingat pulau Rangsang merupakan salah satu wilayah terluar Indonesia yang berbatasan langsung dengan Malaysia dan Singapura," harap Setu.
 
Selain dari Kapolres dan Camat Rangsang, apresiasi kepada pemenang Tiga Pilar Desa Tebun juga disampaikan oleh Kapolda Riau, Irjen Muhamad Iqbal. 
 
Untuk diketahui, ikut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Rangsang Setu SH, Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH, Kabag Log AKP Wisnu Budiarto, Kasat Binmas AKP Jamaludin, Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH, Bhabinsa Serka Subar, Kades Tebun, Kades Penyagun, Kades Repan, personel Polres dan Polsek Rangsang, serta Mahasiswa STIE Kepulauan Meranti dan tokoh masyarakat lainnya. 
BAGIKAN:
KOMENTAR