• Home
  • Berita
  • Pratu Angga Pebrihadi Lakukan Komsos Dengan Warga Desa Bokor

Pratu Angga Pebrihadi Lakukan Komsos Dengan Warga Desa Bokor

Jumat, 05 Januari 2024 15:08
BAGIKAN:
MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Pratu Angga Pebrihadi Komsos Dengan Warga Desa Bokor, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. Jumat (05/01/2024). 
 
Babinsa Pratu Angga Pebrihadi 
memberi Komunikasi Sosial kepada masyarakat Desa Bokor dan mengimbau kepada seluruh masyarakat, karena pada saat ini sudah masuk musim penghujan, agar masyarakat selalu aktif untuk memperhatikan Pada Pekarangan rumah masing-masing. 
 
"Dan selalu memperhatikan dan membersihkan selokan dan saluran air di depan rumah masing-masing agar tidak terjadi penyumbatan yang dapat menyebabkan genangan air dan banjir" ungkapnya. 
 
Babinsa Pratu Angga Pebrihadi juga mengajak dan mengimbau untuk selalu ciptakan hidup rukun, dan agar selalu berhati-hati dan menjaga faktor keamanan setiap melaksanakan kegiatan baik di kebun, maupun melaksanakan perjalanan ke suatu daerah.
 
"Serta membangkitkan semangat dan motivasi hidup bergotong-royong, karena hidup bergotong-royong adalah suatu bentuk kepedulian dan cinta dengan lingkungan yang bersih dan cinta tanah air" kata Pratu Angga Pebrihadi Mewakili Danramil 02 / Tebing  Tinggi, Kapten Inf Tarman Sugiarto, S. Sos. **
BAGIKAN:
KOMENTAR