• Home
  • Berita
  • Pratu Angga Pebrihadi Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan Selatpanjang Selatan

Pratu Angga Pebrihadi Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan Selatpanjang Selatan

Jumat, 22 Desember 2023 11:07
BAGIKAN:
MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Pratu Angga Pebrihadi melaksanakan komsos dengan warga Kampung Pancasila di Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Kamis (21/12/2023). 
 
Babinsa Pratu Angga Pebrihadi di samping tugas dan tanggung jawab selalu memberikan himbauan terhadap warga Binaan dengan sesama warga di lingkungan tempat tinggal untuk selalu saling menjaga kebersihan, terutama di lingkungan pekarangan rumah masing masing. 
 
"Sesama tetangga juga agar saling menghargai dan rukun sesama yang lain, dan saling menjaga kekompakan" ungkapnya. 
 
Babinsa Pratu Angga Pebrihadi juga menyampaikan kepada warga kampung pancasila untuk selalu memperhatikan kebersihan lingkungan, karna kebersihan itu suatu bentuk cermin kepribadian seseorang
 
Pratu Angga Pebrihadi juga mensosialisasikan kepada warga kampung pancasila  untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar, karna membakar itu sangat dilarang. 
 
"Karena membuka lahan dengan cara membakar bisa menimbulkan bencana alam yang berdampak merusak lingkungan dan juga merusak kesehatan kita sendiri" jelas Babinsa Pratu Angga Pebrihadi. **
BAGIKAN:
KOMENTAR