• Home
  • Berita
  • Polres Meranti Laksanakan Program Minggu Kasih Bersama Buruh Pelabuhan Pelindo Selatpanjang

Polres Meranti Laksanakan Program Minggu Kasih Bersama Buruh Pelabuhan Pelindo Selatpanjang

Minggu, 03 Desember 2023 20:27
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Program Minggu Kasih yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit yang dilaksanakan personel Polres Kepulauan Meranti mulai terlihat dampak positifnya. Masyarakat dapat menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan dilingkungannya kepada polisi.
 
Kali ini Program Minggu Kasih dilaksanakan bersama para buruh di Pelabuhan Pelindo Selatpanjang, Minggu (3/12/2023) pagi. 
 
Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling SH SIk MH yang diwakili perwira Polres, Ipda Dongan Marulitua Manalu bersama personel dan ketua buruh Pelabuhan Pelindo, Nurdin Siregar menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Minggu Kasih sebagai program untuk menampung keluhan dari masyarakat yang nantinya akan mencari solusi terbaik untuk kedepannya. 
 
Selain menampung keluhan, Minggu Kasih juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya masyarakat diwilayah Pelabuhan, tambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat.
 
Dalam kesempatan itu, Ipda Dongan Marulitua Manalu juga menyampaikan tahapan kampanye Pemilu yang sedang berlangsung saat ini. 
 
"Kami mengajak saudara-saudara untuk  menjaga ketertiban, persatuan dan kesatuan karena saat ini di negara kita sedang melaksanakan tahapan kampanye Pemilu 2024. Kami berharap silaturahmi kita ini tetap terjaga dengan baik dan melalui Kegiatan Minggu Kasih ini kami dapat masukan dan saran untuk perbaikan kinerja polisi, peran serta masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan di daerah kita," kata Ipda Dongan. 
 
Sementara itu ketua Buruh di Pelabuhan Pelindo Selatpanjang, Nurdin Siregar mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisan yang membuat program Minggu Kasih untuk saling bersilaturahmi dan berbagi informasi.
 
"Kami selaku masyarakat pekerja Buruh siap mendukung Pemilu damai, juga akan menyampaikan informasi terkait dengan keamanan dan ketertiban. Selaku Buruh Bongkar Pelabuhan Pelindo Selatpanjang kami akan selalu mewaspadai akan adanya barang-barang ilegal yang masuk ke wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti," tuturnya. 
BAGIKAN:
KOMENTAR