• Home
  • Berita
  • Pererat Keakraban, PWI Meranti Gelar Buka Puasa Bersama

Pererat Keakraban, PWI Meranti Gelar Buka Puasa Bersama

Kamis, 22 Juni 2017 23:59
BAGIKAN:

SELATPANJANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Meranti, menggelar buka puasa bersama, bertempat di Kantor PWI Kepulauan Meranti, alamat Jalan Durian, Selatpanjang, Kamis (22/6/2017) petang.

Kegiatan buka bersama yang digelar di PWI Meranti ini dihadiri seluruh anggota PWI Meranti dan sejumlah simpatisan PWI. 

Ketua PWI Meranti, Ahmad Yuliar SIkom, didampingi Sekretaris Al Amin mengatakan bahwa, buka puasa bersama yang digelar tersebut merupakan kegiatan yang kesekian kalinya digelar, dan kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun.

"Alhamdulillah dengan kehadiran kawan-kawan disini dan dengan kebersamaan ini, semoga lebih menpererat ikatan silaturahmi antar sesama kita," ucap lelaki yang akrab disapa Amek itu. 

Dijelaskan dia, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menjalin kekompakan, kebersamaan dan meningkatkan rasa kekeluargaan di kala­ngan pekerja pers yang tergabung di PWI. 

"Dari kegiatan ini juga sekaligus akan meningkatkan kebersamaan, sehingga kedepan dalam menjalankan tugas dapat lebih baik dan lebih kuat," pesannya. 

Sementara itu, penasehat PWI Meranti, Syawaludin, mengatakan, kegiatan ini merupakan buah dari pada kebersamaan yang telah dibina selama ini.

"Ini merupakan sebuah kebanggaan, karna tidak mudah membentuk sebuah kebersamaan. Kebersamaan juga menjadi hal utama yang dibangun di PWI ini. Semoga kegiatan ini bisa terus berkesinambungan," ucapnya pula.

Untuk diketahui, selain menggelar buka puasa bersama, PWI Kepulauan Meranti juga menyerahkan THR kepada para pengurus dan simpatisan PWI.(nur)



Punya informasi kejadian/peristiwa/rilis seputar Kabupaten Kepulauan Meranti, atau ingin berbagi foto? Silahkan kirim ke via WhatsApp : 081267448899 atau Email : masnurmeranti@gmail.com. (Mohon dilampirkan data diri Anda)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Itwasda Polda Riau Audit Kinerja Polres Meranti Tahap II Aspek Pengelolaan dan Pertanggungjawaban

    SELATPANJANG - Kinerja Polres Kepulauan diaudit Tahap II Aspek Pengelolaan dan Pertanggung jawaban oleh Itwasda Polda Riau yang berlangsung di Ruang Vicon Polres Kepulauan
  • Fraksi DPRD Sampaikan Pandangan Terhadap Pendapat Bupati

    MERANTI - DPRD Kepulauan Meranti kembali melaksanakan sidang paripurna lanjutan dengan agenda mendengarkan tanggapan Bupati terhadap pandangan fraksi dan jawaban DPRD atas
  • Polres Meranti Gelar Vaksinasi Massal di Desa Lukun

    MERANTI - Polres Kepulauan Meranti kembali menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal. Kali ini, sebanyak 360 dosis diberikan di Gedung Serba Guna Desa Lukun, Kecamatan Teb
  • HUT Bintara PK 15 Korem 031/Wirabima Beri Santunan ke Panti Asuhan Kasih Ibu

    BANGKINANG - Dalam rangka memperingati HUT Bintara PK 15 jajaran Korem 031/Wirabima memberikan santunan kepada Panti Asuhan Kasih Ibu, Minggu, 15 Maret 2020,

  • KOMENTAR