• Home
  • Berita
  • Perbakin Bengkalis Kukuhkan Perbakad Shooting Club

Perbakin Bengkalis Kukuhkan Perbakad Shooting Club

Selasa, 28 Februari 2023 14:08
BAGIKAN:
BENGKALIS - Perbakin Kabupaten Bengkalis mengukuhkan persatuan menembak angkatan Darat Kodim 0303/Bengkalis Perbakad Bengkalis Shooting Club (PBSC) di aula Makodim, Selasa 28 Februari 2023.
 
Pengukuhan PBSC tersebut oleh Ketua Perbakin Bengkalis diwakili Wakili Ketua Majrul SE dihadiri Sekretaris Perbakin Dedi Suryadi, Humas Perbakin Dahari Ferdy dan perwakilan dari Mambang Shooting Club (MSC) serta Danramil 01 Bengkalis Kapten CPL Farimus Hendriko.
 
Sedangkan sebagai Ketua PBSC yaitu Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto dan sebagai wakil Ketua Kasdim Mayor Arh Sudiyono dan pengurus PBSC milik kodim 0303 Bengkalis.
 
Sambutan ketua Perbakad Bengkalis Shooting Club Letkol Inf Endik Yunia Hermanto menyampaikan bahwa terlebih dahulu mengucapkan kepada pengurus Perbakin Kabupaten Bengkalis diacara pengukuhan Perbakat Bengkalis Shooting Club" Kodim 0303/Bengkalis.
 
"Arah dari acara pengukuhan ini bertujuan untuk memberi wadah dan membantu kaderisasi atlet-atlet penembak baik dari kalangan militer maupun sipil,"ungkap Letkol Inf Endik Yunia Hermanto.
 
Diutarakannya, kegiatan di "Penembak angkatan Darat Bengkalis shooting club" akan terus berkesinambungan agar motto kami TNI AD harus hadir ditengah-tengah masyarakat dan harus menjadi solusi" dalam bidang pembinaan yang termasuk dalam cabang olahraga menembak ini.
 
Sementara, sambutan ketua Perbakin Bengkalis diwakili wakil ketua Majrul SE mengucapkan syukurnya lantaranya pada hari ini, Selasa 28 Februari 2023, atas nama ketua umum Perbakin Kabupaten Bengkalis dengan resmi mengukuhkan club Perbakad Bengkalis Shooting Club (PBSC) untuk masa bhakti 2023-2027.
 
"Berdasarkan surat keputusan pengurus Kabupaten Perbakin bengkalis nomor : 001/skep/KU/PK-BKS/11/2023 tanggal 28 Februari 2023. Saya percaya bahwa saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan dalam rangka mewujudkan olahraga menembak sehingga dapat mencetak prestasi prestasi baik ditingkat nasional
maupun internasional,"ungkap Majrul SE.
 
Kodim 0303/Bengkalis membentuk Perbakad Bengkalis Shooting Club (PBSC) yang diketuai langsung Dandim 0303/Bengkalis dalam rangka bertujuan untuk mewujudkan olahraga menembak sehingga dapat mencetak prestasi prestasi baik nasional maupun internasional.
BAGIKAN:
KOMENTAR