• Home
  • Berita
  • Pelda Sumardi Ikuti Apel Sinergitas TNI - Polri Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Serentak 2024

Pelda Sumardi Ikuti Apel Sinergitas TNI - Polri Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Serentak 2024

Kamis, 04 Januari 2024 14:05
BAGIKAN:
MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0403 / Bengkalis, Babinsa Pelda Sumardi menghadiri Apel Sinergitas TNI - POLRI dalam rangka pengamanan Pemilu serentak 2024 di Halaman Mapolres Kepulauan Meranti, Jl Gogok Darusalam, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. Kamis (04/01/2024). 
 
Babinsa Pelda Sumardi dalam kegiatan Apel Sinergitas TNI - POLRI dalam rangka Pengamanan Pemilu Serentak 2024 ini mewakili Danramil 02 / Tebing Tinggi Kapten Inf Tarman Sugiarto, S.Sos. 
 
Kegiatan Apel Ini turut dihadiri oleh
Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan, 
Danposal Selatpanjang, Danramil 02 / Tebing Tinggi diwakili Pelda Sumardi, Kapolsek, dan Personel Polres Kepulauan Meranti. 
 
Amanat dari Kapolres Kepulauan Meranti menyampaikan bahwa TNI-Polri diharapkan untuk selalu sinergitas dalam melaksanakan pengamanan Pemilih 2024. Suksesnya Pemilu merupakan tanggung jawab bersama. 
 
"Jaga selalu netralitas dalam  pengamanan Pemilu, jangan ada anggota baik TNI-Polri yang terpengaruh dalam pergerakan politik pasangan tertentu melaksanakan pengamanan di lapangan, ciptakan suasana yang kondusif" ungkapnya. **
BAGIKAN:
KOMENTAR