• Home
  • Berita
  • Meriahkan HUT RI ke-77, Polres Meranti Gelar Lomba Gembira Ria

Meriahkan HUT RI ke-77, Polres Meranti Gelar Lomba Gembira Ria

Minggu, 21 Agustus 2022 16:19
BAGIKAN:
MERANTI - Guna mengeratkan silaturahmi antara personel dan keluarga dalam rangka hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Polres Kepulauan Meranti, Ahad (21/8/2022) pagi, mengadakan sejumlah lomba gembira ria.
 
Kegiatan perlombaan yang berlangsung di halaman Mapolsek Tebingtinggi, Jalan Pembangunan I, Kelurahan Selatpanjang tersebut, dihadiri Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH, Kabag Sdm Kompol Edi Renhar, Ps Kabag Log AKP Wisnu Budiarto, Kasat Polairud AKP Yosi Marlius SSos, Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, personel Polres dan Polsek Tebingtinggi, serta Bhayangkari.
 
Adapun rangkaian kegiatan lomba gembira ria dalam rangka HUT RI ke-77 tersebut, antara lain lomba makan kerupuk, pacu goni, lomba memasukan paku dalam botol, gigit sendok, lari bakiak, lari nenggunakan sarung, dan omba joget balon berpasangan.
 
"Giat lomba ini kira gelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Disamping bertujuan untuk mempererat silaturahmi para personel dan keluarga besar Polres Kepulauan Meranti," ungkap Wakapolres Kompol Robet Arizal, usai giat.
 
Lebih lanjut, melalui momentum itu, ia mengajak para personel dapat memaknai HUT RI, yakni dengan selalu meneladani semangat perjuangan para pahlawan yang telah berhasil merebut kemerdekaan tanah air ini. Seperti halnya menanamkan kekompakan dan rasa persatuan.
 
Terutama, tutur Wakapolres, dalam pelaksanaan tugas pelayanan, mengayomi dan melindung terhadap masyarakat.
 
"Jadikan momentum HUT RI ini sebagai penyemangat kita dalam mengemban dan melaksanakan tugas sehari-hari ditengah masyarakat. Sehingga dengan begitu kehadiran polisi selalu di cintai masyarakat," pesan Kompol Robet. 
BAGIKAN:
KOMENTAR