• Home
  • Berita
  • Libatkan Sejumlah Ormas, Polwan di Meranti Bagi-bagi Hadiah kepada Murid SD 08 Tenan

*HUT Polwan ke-69

Libatkan Sejumlah Ormas, Polwan di Meranti Bagi-bagi Hadiah kepada Murid SD 08 Tenan

Selasa, 22 Agustus 2017 16:41
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Polisi Wanita (Polwan) Polres Kepulauan Meranti, berkunjung ke SD 08 Desa Tenan, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa 22 Agustus 2017 pagi.

Giat sempena peringatan HUT Polwan ke-69 itu, Polwan di Kota Sagu melibatkan sejumlah ormas setempat, diantaranya gema pelita nusantara (Gempita) dan Meranti Mengajar, serta diikutkan Bhabinkamtibmas dan anak KKN di Desa Tenan yang berjumlah sekitar 13 orang.

Kegiatan diisi dengan bagi-bagi hadiah dalam sebuah perlombaan kepada murid SD 08 yang berjumlah sekitar 85 orang. Dimulai sekira pukul 08.30 WIB dan berakhir sekira pukul 11.30 WIB.

Ketua pelaksana kegiatan, Brigadir Selvira Eka Rizki, mengungkapkan, kegiatan perdana tersebut disambut baik oleh Kepala Desa Tenan, serta pihak SD 08 Desa Tenan.

Mewakili Gempita, Zulfahmi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah mengikutsertakan pihaknya untuk ikut andil didalam kegiatan tersebut.

"Kita berharap kedepan kegiatan ini tetap bisa berlanjut, dan pihak kepolisian selalu libatkan Gempita maupun organisasi dan komunitas lainnya dalam kegiatan seperti ini," ujarnya.

Pak Usu sapaan akrabnya, juga berharap, komunikasi yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi, sehingga kegiatan positif lainnya yang akan dilaksanakan Polwan Polres Kepulauan Meranti juga bisa terus berlanjut.

Ketika ditanya terkait wacana kedepan, Pak Usu menyebutkan akan berusaha untuk bisa melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya.

"Kita berharap, kedepannya selain kegiatan positif ini juga bisa melaksanakan kegiatan positif lainnya baik itu donor darah, penyuluhan narkoba dan lain sebagainya," pungkasnya.(moc-nur)

Email: masnurmeranti@gmail.com
BAGIKAN:
KOMENTAR