• Home
  • Berita
  • Lantik 14 Anggota PPL, Ini Pesan Ketua Panwascam Rangsang

Lantik 14 Anggota PPL, Ini Pesan Ketua Panwascam Rangsang

Rabu, 17 Januari 2018 18:04
BAGIKAN:
RANGSANG - Sebanyak 14 orang petugas pengawas pemilihan lapangan (PPL) Desa se Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti resmi dilantik. Prosesi pelantikan berlangsung di Gedung Serbaguna Tanjung Samak, Rabu 17 Januari 2018 sore.

Terlihat hadir Ketua Panwascam Rangsang Deny purnama Spd, Camat Rangsang, Kapolsek Rangsang, Panwas Kabupaten Kepulauan Meranti, KUA Rangsang dan sebagian Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Rangsang.

Dalam sambutannya, Ketua Panwascam Deny purnama berharap, anggota PPL yang dilantik bisa menjalankan tugas dengan tegas dan berani berdasarkan undang-undang yang berlaku.

Sebelumnya Deny sempat mengaku kecewa, dimana kegiatan tersebut tidak dihadiri seluruh Kepala Desa di Kecamatan Rangsang, dari jumlah 14 Kades hanya 7 Kades yang hadir. Padahal, usai pelantikan acara dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis (Bimtek), hasil selanjutnya Kepala Desa diminta untuk menyampaikan ke masyarakatnya.

"Perlunya pemahaman kepada masyarakat, bahwa monypolitik itu bisa diancam pidana, baik si pemberi maupun penerima. Oleh sebab itu, para Kades diimbau menyampaikannya kepada masyarakatnya," ungkapnya.(rls/nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR