• Home
  • Berita
  • Kunjungi SDN 02 Selatpanjang, Babinsa Serda Eka Rapis Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan ke Siswa

Kunjungi SDN 02 Selatpanjang, Babinsa Serda Eka Rapis Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan ke Siswa

Sabtu, 26 Agustus 2023 12:50
BAGIKAN:
MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Serda Eka Rapis mensosialisasikan tentang wawasan kebangsaan Kepada siswa-siswi SDN 02 Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Jumat (25/08/2023).
 
Komandan Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kapten Arh Isnanu nenjampaikan kepada Babinsa di Jajaran Koramil 02 / Tebing Tinggi agar mengajak seluruh siswa-siswi untuk meningkatkan pemahaman tentang Butir-butir Pancasila Sebagai Sendi Kehidupan Masyarakat Indonesia. 
 
Utamanya meningkatkan ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan menjaga Persatuan dan Kesatuan di Tengah Masyarakat.
 
Babinsa Serda Eka Rapis pun mensosialisasikan Wawasan Kebangsaan dan Pengamalan Pancasila bagi Pelajar. Dia mengajak seluruh pelajar untuk mengamalkan butir-butir Pancasila dalam kehidupan sehari-hari agar keselarasan hidup di lingkungan pendidikan dan sosial lebih terjaga keharmonisannya. 
 
"Kita bakar semangat belajar bagi mereka dalam meraih cita-cita di masa mendatang. Kita berharap, aksi kecil yang kita lakukan hari ini bisa menjadi penyemangat dan mencerahkan masa depan generasi penerus bangsa lewat pengamalan nilai luhur Pancasila, serta peningkatan kedisiplinan belajar" ungkapnya. **
BAGIKAN:
KOMENTAR