• Home
  • Berita
  • Koptu Muherli Hadiri Undangan Pelatihan Linmas di Desa Tenan

Koptu Muherli Hadiri Undangan Pelatihan Linmas di Desa Tenan

Minggu, 24 Desember 2023 15:05
BAGIKAN:
MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Koptu Muherli menghadiri undangan Pelatihan Linmas di Desa Tenan, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. Sabtu (23/12/2023). 
 
Babinsa Koptu Muherli saat menghadiri undangan penyempatkan diri untuk membelikan sosialisasi kepada para anggota linmas yang mengikuti pelatihan.
 
Adapun aksud dan tujuan pelatihan ini untuk meningkatkan kapasitas dan  memberikan bekal kepada para anggota linmas, agar para anggota linmas siap untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk di kemudian hari, apalagi para anggota linmas ini sama sekali belum mempunyai sikap dan tatacara untuk melayani masyarakat. 
 
Terlaksananya kegiatan pelatihan linmas ini atas suatu bentuk kepedulian pemerintahan desa tenan dengan babinsa koptu muherli, untuk mendukung penuh kegiatan desa tenan, kecamatan tebing tinggi barat. 
 
Dengan harapan setelah diberikan bekal pelatihan kepada para anggota linmas agar bisa menciptakan kondisi keamanan yg nyaman, dan bisa terjaga dengan baik dan menciptakan kondisi yang kondusif. 
 
"Mudah-mudahan setelah diadakannya kegiatan pelatihan ini agar para anggota linmas bisa bekerjasama dengan babinsa dan perangkat desa yang lainnya, apa lagi untuk mendukung kegiatan pemilu 2024" ujar babinsa koptu muherli. 
 
Acara Pelatihan Linmas di Desa Tenan turut dihadiri oleh Sekretaris Desa , Pendamping Desa, dan Perangkat Desa Tenan. **
 
BAGIKAN:
KOMENTAR