• Home
  • Berita
  • Kapolsek Tebingtinggi Beri Reward kepada Personel Berprestasi

Kapolsek Tebingtinggi Beri Reward kepada Personel Berprestasi

Senin, 21 November 2022 16:00
BAGIKAN:
MERANTI - Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, Senin (21/11/2022) pagi, memberikan reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya.
 
Pemberian penghargaan tersebut berlangsung pada saat apel Senin, di Mapolsek Tebingtinggi, Jalan Pembangunan, Selatpanjang.
 
Adapun personel yang menerima reward dari Kapolsek kali ini, yakni Bripka Mukhtar Rosidi (Bhabinkamtibmas Desa Alahair dan Desa Alahair Timur) serta Brigadir Yorry (Bhabinkamtibmas Desa Teluk Buntal, Desa Tanjung Gadai dan Desa Tanjung Sari Kecamatan Tebingtinggi Timur).
 
Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH mengatakan, penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas pelaksanaan tugas serta kinerja pers dilapangan.
 
"Bhabin yang menerima reward ini merupakan personel yang konsisten dan terbanyak dalam hal melaporkan giat Binmas Polsek Tebingtinggi. Selamat kepada personel yang terpilih mendapatkan reward ini," ungkapnya.
 
Penghargaan ini, sebut Kapolsek, juga sebagai bentuk motivasi dan penyemangat kepada pers yang telah bertugas dengan baik menjalankan tugasnya ditengah-tengah masyarakat. 
 
"Dengan penghargaan ini, kita juga memotivasi personel lainnya untuk bertugas dan berbuat lebih baik lagi terhadap pekerjaan serta tugas masing," ucap AKP Gunawan. 
BAGIKAN:
KOMENTAR