• Home
  • Berita
  • Jum'at Curhat Bersama Klub Menembak ARM, Polres Meranti Sampaikan Tahapan Pemilu dan Bahaya Narkoba

Jum'at Curhat Bersama Klub Menembak ARM, Polres Meranti Sampaikan Tahapan Pemilu dan Bahaya Narkoba

Jumat, 08 Desember 2023 18:36
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Meranti kembali menggelar kegiatan Jum'at Curhat dan Cooling Sistem bersama Klub Menembak Anak Rimba Meranti (ARM) Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Kegiatan yang menjadi sarana efektif yang digunakan oleh Polres Kepulauan Meranti  guna membuka saluran komunikasi yang lebih erat itu dilaksanakan di Warung Roti Canai Jalan Pusara Kecamatan Tebingtinggi, Jumat (8/11/2/2023) pagi. 
 
Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya
Kabag SDM Polres, Kompol Yuherman S.Psi, Kasat Res Narkoba Polres, AKP Sahrudin Pangaribuan, S.H, Kasubsiopsnal Siwas Polres, Ipda Iskandar Nopianto, Perwira Polres Ipda Umar dan Ketua Klub Menembak Anak Rimba (ARM), Jumawan dan anggotanya. 
 
Selain menjadi ajang silaturahmi, dalam kesempatan ini, Polres Kepulauan Meranti juga menyampaikan jika saat ini sedang masuk tahapan menjelang Pemilihan Umum 2024. Untuk itu ARM juga diajak untuk ikut menyukseskan Pemilu 2024 mendatang. 
 
"Kegiatan Jum'at Curhat ini merupakan program rutin Polres Kepulauan Meranti untuk bertemu dengan masyarakat dan komunitas agar bersama dapat bertukar pikiran dan memberikan saran," kata Kabag SDM Polres, Kompol Yuherman. 
 
"Menanggapi tahapan Pemilu yang sedang dilakukan di Kabupaten Kepulauan Meranti,  kami dari kepolisian mengharapkan dukungan penuh dari semua elemen masyarakat yang ada untuk menyukseskan dan mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan berkualitas. 
 
Kompol Yuherman juga menginformasikan jika tak lama lagi akan ada penerimaan anggota Polri. Dia berharap masyarakat Kepulauan Meranti bisa memanfaatkan dengan baik dengan kesempatan penerimaan Polri khususnya di Polres Kepulauan Meranti terutama putra dan putri terbaik yang ingin mengabdi sebagai anggota Polri.
 
"Berhubung tidak lama lagi akan dibukanya penerimaan anggota Polri, tentunya kami dari fungsi SDM Polres Kepulauan Meranti terus melaksanakan sosialisasi seputar penerimaan anggota Polri dan diharapkan dapat menambah pengetahuan masyarakat khususnya dikalangan remaja yang berniat menjadi anggota Polri," tuturnya. 
 
Sementara itu, Kasat Res Narkoba Polres Kepulauan Meranti, AKP Sahrudin Pangaribuan mengimbau agar masyarakat  terhindar dari bahaya penyalahgunaan Narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya, terutama di kalangan remaja demi meningkatkan kesadaran masyarakat akan peran pentingnya dalam menentukan masa depan bangsa. 
 
"Melalui kegiatan ini, kami juga menyampaikan dan mengharapkan agar masyarakat dapat lebih mengenali bahaya  Narkoba sejak dini agar kelak dapat menghindarinya," tuturnya. 
 
Sementara itu Ketua Klub Menembak Anak Rimba (ARM), Jumawan menyampaikan terima kasih kepada Polres Kepulauan Meranti karena telah memfasilitasi untuk duduk bersama seraya menyampaikan keluhan dan program kedepannya 
 
"Terimakasih kepada Polres Kepulauan Meranti yang telah memfasilitasi kita untuk duduk bersama yang dikemas dalam program Jum'at Curhat ini, semoga kedepannya kita bisa saling bersinergi dalam berbagai hal untuk menciptakan Kamtibmas yang aman," pungkasnya. 
BAGIKAN:
KOMENTAR