• Home
  • Berita
  • Jadi Pembina Upacara Bendera di SMAN 1 Rangsang, Kapolsek Imbau Siswa Hindari Kenakalan Remaja

Jadi Pembina Upacara Bendera di SMAN 1 Rangsang, Kapolsek Imbau Siswa Hindari Kenakalan Remaja

Senin, 01 Agustus 2022 12:44
BAGIKAN:
MERANTI - Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH, menghimbau siswa dan siswi di SMA Negeri 1 Rangsang untuk menghindari prilaku kenakalan remaja.
 
Pesan itu disampaikannya saat menjadi pembina upacara bendera, Senin  (1/8/2022) pagi, di SMA Negeri 1 Rangsang, Jalan Pelajar, Desa Tanjungsamak.
 
Upacara bendera tersebut dihadiri Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Rangsang Drs Sumali, beserta majelis guru dan staf Tata Usaha. 
 
"Saat upacara, kita menyampaikan sosialisasi tentang pencegahan kenakalan remaja, berikut dengan contoh yang telah terjadi serta ancaman pidananya," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora, usai giat.
 
Kepada seluruh pelajar di Kecamatan Rangsang, khususnya siswa di sekolah tersebut, Kapolsek juga berperan agar menjauhi dan tidak menyalahgunakan narkoba.
 
"Jauhi dan hindari yang namanya narkoba. Karena itu dapat merusak masa depan. Belajarlah dengan rajin dan sungguh-sungguh agar adik-adik dapat menggapai cita-cita yang diinginkan kelaknya," ucapnya.
 
Di kesempatan itu, AGD Simamora kembali menegaskan agar semuanya selalu menaati aturan berlalulintas. Salah satunya yakni menggunaan helm saat berkendara sepeda motor. 
BAGIKAN:
KOMENTAR