• Home
  • Berita
  • Di Bengkalis, Satu Jam Razia Ops Muara Takus 2018 Jaring Puluhan Kendaraan

Di Bengkalis, Satu Jam Razia Ops Muara Takus 2018 Jaring Puluhan Kendaraan

Kamis, 03 Mei 2018 11:35
BAGIKAN:
BENGKALIS - Dalam waktu satu jam, Razia Operasi patuh muara takus 2018 yang digelar oleh satuan Lalulintas gabungan Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Bengkalis jaring puluhan pengendara, Rabu 2 Mai 2018.

Gelar razia Ops muara takus 2018 tersebut dilaksanakan tepatnya di depan Kantor Satlantas jalan Antara Bengkalis.

Sementara itu, Kasatlantas Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ricky Machel Mandey melalui Kanit Lantas IPTU Edwi Sunardi menyampaikan, pelaksanaan Ops muara takus 2018 ini dilaksanakan diwilayah Kabupaten Bengkalis sudah berjalan di hari yang ke tujuh.

"Di hari ketujuh ini, kami menurunkan personel, Satlantas bergabung dengan, unit Reskrim dan Intelkam serta anggota Propam untuk mengawasi kegiatan ini,"ungkap Kanit Laka IPTU Edwi Sunardi.

Razia Ops Muara Takus ini, dengan sasaran adalah, masalah Helm, surat perlengkapan kendaraan dan anak dibawah umur. Jadi, ungkap Edwi lagi, untuk hari ini, yang terjaring Razia yakni anak dibawah umur.

"Kita tindak dengan tilang, nantik mereka akan denda tilang ke Bank BRI. Bagi yang tidak lengkap kendaraannya, mungkin kami amankan di kantor Satlantas ini," ungkapnya lagi.

Namu, lanjutnya, apabila mereka sudah membayar denda ke Bank BRI, kendaraan akan bisa dikembalikan. Dan untuk hari ini, selama 1 jam berjalan, sebanyak 40 pelanggar dengan berpariasi.

"Yang ditilang ada STNK sebagai barang bukti, SIM, untuk yang menjadi barang bukti kendaraan sepeda motor mungkin ada sekitar 10 unit. Selain roda 2 kendaraan roda 4 juga ada yang terjaring, seperti kesalah buku Kir tidak ada, setelah mereka sudah membayar tilang dan mengurus kir maka kendaraannya akan kita kembalikan,"ujarnya lagi dengan menyebutkan bahwa ranggiat ini dilaksanakan dari sore hari selama satu jam. (rgc)
BAGIKAN:
KOMENTAR