• Home
  • Berita
  • Danramil Bersama Plt Bupati dan Kapolres Patroli Tinjau Pos Nataru dan Keamanan di Gereja

Danramil Bersama Plt Bupati dan Kapolres Patroli Tinjau Pos Nataru dan Keamanan di Gereja

Senin, 25 Desember 2023 15:26
BAGIKAN:
MERANTI -  Danramil 02/Tebing Tinggi Kapten, Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Inf Tarman Sugiarto, S.Sos Bersama Plt Bupati Kepulauan Meranti dan Kapaolres Kepulauan Meranti melakukan patroli guna meninjau Pos Nataru dan Keamanan di Gereja, Minggu 24/12/2023. 
 
Patroli dilakukan untuk menciptakan kondisi dan situasi malam natal di Kabupaten Kepulauan Meranti tetap dalam keadaan Aman dan Kondusif. 
 
Peninjauan dilakukan bersama Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, Kapolres Kep Meranti AKBP Kurnia Setiawan, S.H. S.I.K  dan para PJU beserta personel gabungan TNI dan Polri.
 
Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memastikan bahwa semua pihak telah berkolaborasi secara maksimal dalam memastikan keamanan.
 
Peninjauan pertama dilakukan di Gereja HKBP Jalan Teuku Umar Selatpanjang dilanjutkan ke Gereja Katolik Santo Fransiskus Xaverius dan Gereja GPDI Jemaat Tiberias di Jalan Yos Sudarso.
 
Dalam kunjungannya, Danramil 02/Tebing Tinggi bersama dengan rombongan juga melakukan pengecekan kesiapan personel yang melakukan pengamanan malam Natal serta mengimbau untuk meningkatkan kewaspadaan, selalu humanis dalam setiap pelayanan dan jangan membedakan lapisan masyarakat dalam memberikan pelayanan.
 
"Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan keamanan serta kenyamanan umat Kristiani dalam menjalani ibadah Natal tahun 2023 di Kabupaten Kepulauan Meranti" ungkapnya. **
BAGIKAN:
KOMENTAR