• Home
  • Berita
  • Bhayangkari Kepulauan Meranti Kembali Salurkan Sembako ke Masyarakat

Bhayangkari Kepulauan Meranti Kembali Salurkan Sembako ke Masyarakat

Minggu, 17 Oktober 2021 20:14
BAGIKAN:
MERANTI- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19, keluarga besar Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga di wilayah Kecamatan Merbau.
 
Penyerahan bantuan sembako yang tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) tersebut dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 Tahun 2021 sembari kunjungan kerja Kapolres Meranti di Polsek Merbau pada Ahad (17/10/2021).
 
Mengingat dalam situasi Pandemi, penyerahan itu dilakukan secara dor to dor atau mendatangi langsung dari rumah ke rumah warga dan memastikan penerima bantuan tepat sasaran. Terlihat dilapangan sembako yang disalurkan tersebut berisikan telor, gula, minyak goreng, teh, kopi, beras, sarden dan susu
 
Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Ny Ipha Andi Yul saat dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa bakti sosial itu terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti terhadap masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19. 
 
"Kegiatan yang sama sengaja kita lakukan dengan harapan semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit bisa membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Polsek Merbau hari ini. Kemudian saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak khususnya Bhayangkari Polsek Merbau yang terus berperan aktif membantu program kita sehingga dapat berjalan baik," ungkap Ny Ipha Andi.
 
Sementara itu, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH mengharapkan dengan penyerahan sembako secara langsung pihaknya juga dapat silaturrahmi bersama warga dengan harapan mampu meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Merbau.
 
"Semoga melalui kegiatan ini, dengan kami menyapa langsung ke rumah warga dapat meningkatkan tali silaturrahmi yang baik antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas kedepan khususnya di wilayah hukum Polsek Merbau", pungkasnya.***
BAGIKAN:
KOMENTAR