• Home
  • Berita
  • Bakti Sosial Polri, Kapolres Meranti Serahkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air

Bakti Sosial Polri, Kapolres Meranti Serahkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air

Selasa, 29 Agustus 2023 15:30
BAGIKAN:
MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, Selasa (29/8/2023) pagi, bertempat di jalan Banglas, Kecamatan Tebingtinggi, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) pemberian bantuan sumur bor dan pompa air.
 
Kegiatan tersebut ikut dihadiri Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, Kabag SDM Kompol Yuherman SPsi, Kabag Log AKP Wisnu Budiarto, Kasat Polairud Iptu Imbang Perdana SH MH, Kepala Desa Banglas Abdul Zaid, Camat Tebingtinggi diwakili Kasi Trantip Ahmad Arifin, penerima bantuan sumur bor dan pompa air Een Supriadi.
 
Kepala Desa Banglas, Abdul Zaid, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Polri melalui Kapolres dan jajarannya yang telah melaksanaan bakti sosial pemberian bantuan sumur bor dan pompa air tersebut.
 
"Kami berterimakasih kepada Kapolres atas bantuan ini. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi warga kami dalam memenuhi kebutuhan air," ucap Zaid.
 
Serupa itu, Kasi Trantib Pemcam Tebingtinggi Ahmad Arifin mengapresiasi kegiatan baksos yang dilaksanakan oleh Polri melalui Polres Kepulauan Meranti tersebut
 
"Kami atas nama pemerintahan Camat Tebingtinggi mengucapakan terimakasih adanya bantuan ini. Kami juga berharap ada bantuan lainnya juga yang diberikan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Tebingtinggi ini," harapnya.
 
Sementara itu, Kapolres AKBP Andi Yul dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan baksos yang merupakan wujud nyata kepedulian Polri tersebut dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Polres di Indonesia.
 
"Bakti sosial yang kita lakukan ini untuk membantu dan mempermudah  masyarakat mendapatkan air bersih. Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat di desa Banglas, khususnya warga di sekitar lokasi sumur bor bantuan ini," tutur Kapolres.
 
Acara ditutup dengan penyerahan bantuan pompa air dan peninjauan proses pembuatan sumur bor. 
BAGIKAN:
KOMENTAR