• Home
  • Berita
  • Bagi Masker di Pelabuhan Penyeberangan, Polisi Sosialisasi Prokes

Bagi Masker di Pelabuhan Penyeberangan, Polisi Sosialisasi Prokes

Rabu, 20 Oktober 2021 21:14
BAGIKAN:
MERANTI - Guna memutus rantai penyebaran Covid-19, personel Polairud dari Polres Kepulauan Meranti, Riau, Rabu (20/10/2021), menyisir pelabuhan penyeberangan pompong antar pulau di Selatpanjang.
 
Kepada masyarakat yang berada di pelabuhan penyeberangan, polisi memberikan imbauan dan teguran kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5M. Terutama menjaga jarak dan memakai masker. 
 
Selain itu, mereka juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, salah satunya pelabuhan Nursahadah, Selatpanjang.
 
"Kita memberikan imbauan disiplin prokes agar masyarakat mematuhinya. Giat ini rutin kita lakukan guna menjaga kesehatan bersama. Terlebih saat ini pademi corona masih belum usai," ungkap Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, sebagaimana disampaikan Kasat Polairud, AKP Yosi Marlius SSos.
 
Diharap, lanjut Yosi, masyarakat tetap menyadari pentingnya mematuhi prokes disaat beraktifitas. Baik itu ketika berada diluar maupun di rumah.
 
"Mari kita semua tetap mematuhi prokes 5M, dimana dan kapanpun itu. Jaga kesehatan diri sendiri demi kebaikan semua orang. Bersamalah kita berdoa agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir," ajaknya. ***
BAGIKAN:
KOMENTAR