• Home
  • Berita
  • Babinsa Serda Prayitno Kunjungi Siswa-siswi SMP 2 Desa Mengkikip

Babinsa Serda Prayitno Kunjungi Siswa-siswi SMP 2 Desa Mengkikip

Jumat, 25 Agustus 2023 11:59
BAGIKAN:
MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Serda Prayitno mengunjungi siswa-siswi SMP 2 Desa Mengkikip, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. Kamis (24/08/2023). 
 
Kegiatan ini merupakan instruksi langsung Komandan Koramil 02 / Tebing Tinggi Kapten Arh Isnanu. Agar Babinsa bisa berperan aktif di wilayah binaan masing-masing, untuk melaksanakan sosialisasi. 
 
Babinsa Serda Prayitno sesuai arahan dan Perintah Komandan Koramil 02 / Tebing Tinggi, di samping tugas dan tanggung jawab selalu melakukan sosialisasi kepada pelajar untuk memberikan pencerahan tentang pentingnya kegiatan belajar di masa dini. 
 
Babinsa Serda Prayitno Juga memberikan materi-materi seperti PBB. Materi PBB ini sangatlah penting bagi siswa-siswi ini agar mereka bisa belajar dengan disiplin dan mempunyai jiwa Nasionalisme. 
 
Serda Prayitno mensosialisasikan butir-butir Pancasila, agar para siswa-siswi dapat menghafalkan lagu-lagu Kebangsaan dan lagu-lagu perjuangan, jarena lagu-lagu ini tidak boleh dilupakan apalagi untuk ditinggalkan. 
 
"Karena siswa-siswi adalah generasi penerus Bangsa untuk di masa yang akan datang" ungkapnya. **
BAGIKAN:
KOMENTAR