• Home
  • Berita
  • Babinsa Koptu Yudha Ikut PAM Nataru di Pos PAM Pelabuhan Tanjung Harapan

Babinsa Koptu Yudha Ikut PAM Nataru di Pos PAM Pelabuhan Tanjung Harapan

Sabtu, 30 Desember 2023 10:49
BAGIKAN:
MERANTI - Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Babinsa Koptu Yudha Ikut melakukan PAM Nataru Bersama Personel Gabungan di Pos PAM Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Sabtu (30/12/2023). 
 
Babinsa Koptu Yudha melaksanakan PAM Nataru di Pos PAM Tanjung Harapan bersama personel gabungan dan instansi terkait TNI, POLRI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Satpol PP, dan Pelindo. 
 
"Maksud dan tujuan untuk melaksanakan pangaman dalam rangka nataru, agar bagi umat yang merayakan hari raya natal dan tahun baru bisa berjalan dengan nyaman" ungkapnya.
 
Babinsa Koptu Yudha juga menyampaikan pesan pesan kepada masyakat yang melaksanakan berpergian, agar lebih mengutamakan faktor keamanan, dan perhatikan barang barang bawaan jangan sampai ada yg tertinggal, bagi yang menggunakan kendaraan bermotor agar melengkapi surat surat kendaraan bermotor.
 
"Dan rumah yang ditinggalkan agar dipastikan dalam keadaan aman, diperhatikan kondisi rumah seperti listrik, pintu dan jendela rumah di pastikan terkunci dengan rapi, agar di saat berangkat dari rumah untuk posisi rumah dalam keadaan aman," jelas Koptu Yudha. **
BAGIKAN:
KOMENTAR