• Home
  • Berita
  • Antisipasi Gangguan C3, Personel Polres Meranti Gencarkan KRYD

Antisipasi Gangguan C3, Personel Polres Meranti Gencarkan KRYD

Jumat, 10 Maret 2023 19:17
BAGIKAN:
MERANTI - Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) khususnya C3 (curat, curas dan curanmor), serta tindak pidana lainnya, personel Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Kamis (9/3/2023) malam, kembali menggencarkan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).
 
Patroli yang berlangsung di seputaran kota Selatpanjang tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Kompol Yudi Setiawan SH MH, didampingi Kasat Samapta AKP Timur Bratayuda N SH, Kanit Regident Satlantas Iptu Raden Surtika M, Kbo Sat Intelkam Ipda Mada Surya, dan Paurmin Bin Ops Ipda Dominikus Turnip SE.
 
Kali ini, lokasi yang menjadi sasaran patroli, yakni Jln Merdeka, Pasar Sandang Pangan, Jln Sungai Juling, Jln A Yani, Jln Imam Bonjol, Jln Kencana, Jln Rintis, Jln Handayani, Jln Banglas, Jln Dorak dan Jln Pramuka.
 
"Selain mengantisipasi terjadinya, baik curat, curas maupun curanmor, personel kita juga menyampaikan pesan untuk bersama menjaga kamtibmas agar wilayah ini tetap kondusif," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kabag Ops Komp Yudi, Jumat (10/3/2023).
 
Patroli, sebut Kabag Ops, menyasar di tempat-tempat rawan terhadap gangguan kamtibmas, serta pantauan di jalan-jalan yang sepi dan jauh dari pemukiman penduduk.
 
"Ini merupakan upaya kita untuk mewaspadai dan mencegah niat para pelaku tindak kejahatan melancarkan aksinya. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman," tuturnya. 
BAGIKAN:
KOMENTAR