• Home
  • Tips Kesehatan
  • TNI-Polri Wilayah Bengkalis Terus Pantau Penerapan Protokol Kesehatan Warga

TNI-Polri Wilayah Bengkalis Terus Pantau Penerapan Protokol Kesehatan Warga

Kamis, 08 Juli 2021 16:20
BAGIKAN:

BENGKALIS - Personel Koramil 01/Bengkalis bersama Polri (Polsek Bengkalis) melaksanakan kegiatan  Sosialisasi Aturan Penerapan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Puskesmas Jalan Damon, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis. Kamis (08/07/21)

Dalam pelaksanaan tersebut tim gabungan memantau aktifitas warga di Puskesmaa tersebut dan menghimbau agar mematuhi protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak)

Dikatakan Serda Rustam salah satu anggota Koramil 01/Bengkalis yang tergabung dalam giat tersebut mengatakan bahwa dengan rutin dilaksanakan kegiatan tersebut wabah covid 19 bisa kita cegah dan sekaligus memutuskan mata rantai penyebarannya.

Lebih lanjut Babinsa Kota itu juga menuturkan bahwa dalam kegiatan yang dilaksanakannya, mereka menyampaikan himbauan secara persuasif untuk mendisiplinkan warga dengan aturan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak antar sesama.

"Intinya kita membangkit kesadaran warga agar ikut bersama mendukung upaya pemerintah memutuskan mata rantai penularan wabah covid 19 khususnya di wilyah Koramil 01/Bengkalis," tutur Babinsa.

 

BAGIKAN:
KOMENTAR