• Home
  • Tips Kesehatan
  • Sertu CF. Sinambela bersama Serda Jeri Agustian Patroli Prokes Pedagang dan Pengunjung Plaza 88

Sertu CF. Sinambela bersama Serda Jeri Agustian Patroli Prokes Pedagang dan Pengunjung Plaza 88

Sabtu, 21 November 2020 11:53
BAGIKAN:
BENGKALIS - Penerapan protokol kesehatan guna memperketat pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten Bengkalis, Riau terus diterapkan di tempat pembelanjaan serta pengunjung.
 
Pantauan media ini, Personel Koramil 01/Bengkalis, Sertu CF Sinambela bersama Serda Jeri Agustian dan Tim Gabungan mandiri, kembali melaksanakan kegiatan aturan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat Kecamatan Bengkalis di tempat perbelanjaan Plaza 88, Sabtu 21 November 2020 pagi.
 
Dalam kegiatan tersebut, pedagang dan pengunjung Plaza 88, dihimbau agar selalu memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak untuk pencegahan penyebaran covid 19 di Wilayah Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.
 
Personel berseragam loreng hijau itu mengimbau kepada penggunjung yang datang di tempat pembelanjaan tersebut agar selalu memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak.
 
"Dalam giat ini, kita mengimbau kepada penggelola Plaza Mandiri untuk menyediakan tempat pencuci tangan bagi pengujung yang datang kesini. Langkah ini, merupakan upaya kita bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19," kata Sertu CF Sinambela kepada media ini.
 
Selanjutnya, Sertu CF Sinambela terus mengimbau masyarakat yang datang ke Plaza 88 agar mencuci tangan juga menjaga jarak perorangan.
 
"Upaya ini terus kita lakukan dalam mensosialisasikan kepada masyarakat akan tentang aturan penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna untuk memutus matai rantai Covid 19," tutupnya.
BAGIKAN:
KOMENTAR