• Home
  • Tips Kesehatan
  • Serka Yanuswar Hermana dan Serda Sitorus Gelar Patroli Protokol Kesehatan di Pasar Terubuk

Serka Yanuswar Hermana dan Serda Sitorus Gelar Patroli Protokol Kesehatan di Pasar Terubuk

Rabu, 14 Oktober 2020 11:30
BAGIKAN:
BENGKALIS - Personil Koramil 01/Bengkalis, Serka Yanuswar Hermana bersama Serda Sitorus Tim Gabungan mandiri terus melaksanakan kegiatan sosialisasi aturan penerapan pendisiplinan dan cek suhu tubuh kepada pengunjung Pasar Terubuk, Rabu 14 Oktober 2020, pagi.
 
Dalam kegiatan ini, dilakukan agar pedagan dan pengunjung pasar selalu memakai masker untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di Pasar Terubuk.
 
Personil Koramil 01/Bengkalis Serka Yanuswar Hermana didampingi Serda Sitorus, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan melaksanakan monitoring dan pengecekan suhu tubuh bagi Pengunjung Pasar Terubuk
 
"Menghimbau dan mensosialisasikan kepada Masyarakat akan tentang aturan penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna untuk memutus rantai Covid 19," kata Serka Yanuswar Hermana kepada media ini.
 
Selanjutnya, menghimbau kepada Pengunjung Pasar Terubuk agar selalu memakai Masker dan selalu mencuci tangan serta menjaga Kesehatan.
 
Terpantau media ini, kegiatan berlangsung mendapat respont positif dari masyarakat sehingga imbauan protokol kesehatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar.
BAGIKAN:
KOMENTAR