Pengunjung Plaza 88 Diimbau agar Disiplin Prokes Covid 19

Rabu, 25 November 2020 10:32
BAGIKAN:
BENGKALIS - Personel Koramil 01/Bengkalis, Serda Mhd Alimran dan Sertu CF Sinambela dan Tim Gabungan mandiri, terus melaksanakan sosialisasi, mengimbau masyarakat akan tentang aturan penegakan Pendisiplinan Protokol kesehatan untuk memutus matai rantai Covid 19.
 
Serda Mhd Alimran dan Sertu CF Sinambela melaksanakan kegiatan tersebut di tempat Plaza 88 Jalan Yos Sudarso, Rabu, 25 Oktober 2020, pagi tadi.
 
Serda Mhd Alimran mengatakan kegiatan aturan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat agar selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.
 
"Upaya ini terus kami lakukan untuk pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah Perkotaan Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis," Serda Mhd Alimran didampingi Sertu CF Sinambela kepada media ini.
 
Lanjuta, Serda Mhd Alimran, Dalam kegiatan ini, pihaknya juga mengimbau kepada pemilik tempat keramaian dan masyarakat agar menyiapkankan tempat Cuci tangan dan jaga jarak  Perorangan baik pengunjung dan pemilik. 
 
"Kita juga menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat akan tentang aturan penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna untuk memutus matai rantai Covid 19," tutupnya.
BAGIKAN:
KOMENTAR