• Home
  • Tips Kesehatan
  • Pelda Rudi Terus Ingatkan Pengguna Penyeberangan Roro Bengkalis Tentang Protokol Kesehatan

Pelda Rudi Terus Ingatkan Pengguna Penyeberangan Roro Bengkalis Tentang Protokol Kesehatan

Kamis, 15 Oktober 2020 10:51
BAGIKAN:
BENGKALIS - Tim Gabungan Kabupaten Bengkalis terus melakukan kegiatan monitoring serta himbauan tentang aturan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan kepada penumpang penyeberangan Roro di Kecamatan Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau.
 
Terpantau media ini,  Personel Koramil 01/Bengkalis, Pelda Rudi dan satu anggota terus melakukan sosialisasi aturan penerapan pendisiplinan dan cek suhu tubuh kepada pengguna penyebrangan Roro yang masuk dan keluar Bengkalis, Kamis 15 Oktober 2020 pagi.
 
Kegiatan itu terus dilakuakan agar selalu memakai masker untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di  pelabuhan penyebrangan tersebut.
 
Pelda Rudi mengatakan himbauan ini terus diberikan kepada masyarakat pengguna penyeberangan yang masuk dan keluar Bengkalis.
 
"Kepada masyarakat, kita himbau agar selalu memakai Masker untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di  Pelabuhan Penyebrangan ini," kata Pelda Rudi kepada media ini.
 
Lanjut, Pelda Rudi. Kegiatan ini terus dilaksanakan dalam rangka melaksanakan monitoring bagi Penumpang KMP penyeberangan yang akan masuk dan keluar Bengkalis.
 
"Kita menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat akan tentang aturan penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna untuk memutus matai rantai Covid 19," imbaunya.
 
Selanjutnya, menghimbau kepada pengguna penyeberangan agar selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan serta menjaga Kesehatan.
 
"Kita imbau penumpang agar selalau mencuci tangan dan menjaga keaehatan," tutupnya.
BAGIKAN:
KOMENTAR