• Home
  • Sosial & Budaya
  • Tumbuhkan Perhatian, Polsek Rangsang Bantu Asupan Gizi Buat Balita Stunting di Desa Tebun

Tumbuhkan Perhatian, Polsek Rangsang Bantu Asupan Gizi Buat Balita Stunting di Desa Tebun

Selasa, 16 Mei 2023 18:55
BAGIKAN:
MERANTI - Polsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, melalui kegiatan Sobat (solidaritas bhayangkara atasi stunting) dan program polisi peduli (Sidul), Selasa (16/5/2023) siang, menyalurkan bantuan makanan asupan gizi kepada salah seorang balita penderita stunting di Desa Tebun.
 
Giat yang berlangsung di jalan Nusantara Desa Tebun tersebut dipimpin Kapolsek Iptu AGD Simamora SH MH, didampingi Bhabinkamtibmas desa Tebun Aipda Taufiq Dirgahayu dan Perangkat Desa Fuji Lestari.
 
Adapun balita yang mendapat bantuan itu, yakni Yun (± 5 tahun). Terhadapnya diberikan makanan tambahan asupan gizi.
 
"Pembagian makanan tambahan ini bertujuan menunjang perbaikan gizi bagi anak penderita stunting tersebut," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora, usai giat.
 
Giat itu, sebut Kapolsek, merupakan bentuk partisipasi kepolisian terhadap program, khususnya Polsek Rangsang dalam mengatasi dan menurunkan angka kasus stunting di wilayah hukumnya.
 
"Mudah-mudahan dengan dilakukannya secara rutin pembagian bantuan asupan gizi ini bisa menurunkan angka stunting di wilayah ini," ucapnya.
 
Disamping itu, melalui program Sobat Sidul, pihaknya juga terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Tentunya sebagai wujud dari rasa perhatian dan saling menolong serta saling peduli terhadap masyarakat. 
BAGIKAN:
KOMENTAR