• Home
  • Sosial & Budaya
  • Tingginya Rasa Kepedulian, Babinsa Koptu Dedi Swarman Ikut Bantu Warga Gali Liang Kubur

Tingginya Rasa Kepedulian, Babinsa Koptu Dedi Swarman Ikut Bantu Warga Gali Liang Kubur

Kamis, 20 Juli 2023 10:42
BAGIKAN:
MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Koramil 02 / Tebing Tinggi Koptu Dedi Swarman Terjun Langsung Proses Penggalian Kuburan sampai ke Proses Pemakaman di Desa Tanjung Samak Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti. Rabu (19/07/2023) 
 
Tinggi nya Rasa Kepedulian Babinsa Koptu Dedi Swarman Sangat Tergugah Hati nya Untuk Proses Penggali kuburan Sampai ke Proses Pemakaman, Almarhumah Ibu Raisah Binti Zainal Warga Desa Binaan yaitu Desa Tanjung Samak, di Semasa Hidup nya Almarhumah Orang nya Sangat Ramah dan Baik hati, dan Punya jiwa Sosial yang Sangat Tinggi, dan juga orang nya sangat Bermurah Hati, Itu yang di Rasakan Babinsa Koptu Dedi Swarman, 
 
Dengan Kepergian Almarhumah ibu Raisah Binti Zainal Babinsa Koptu Dedi Swarman Merasa Sangat Kehilangan, Koptu Dedi Swarman Semenjak Berdinas di Kec Rangsang Sangat Dekat dengan Almarhumah.
 
"Karena Almarhumah Sosok yang Pantas kita tiru dengan Kebaikan nya dan Ramah, Bahkan Koptu Dedi Swarman Sudah Menganggap Almarhumah Sudah Bagian dari Orang Tua Mereka di Wilayah Desa Binaan", ujarnya. 
 
Babinsa Koptu Dedi Swarman Menyampai kan, Ibu Raisah menghembuskan nafas terakhir di Puskesmas Rangsang pada pukul 14.00 WIB tanggal 18 Juli 2023. Mendapati kabar duka tersebut, Babinsa Koptu Dedi Swarman menyambangi rumah duka serta mengucapkan berbelasungkawa kepada bapak M. Yasin selaku ahli bait atas kembalinya ibunda tercinta kepangkuan sang Khalik.
 
“Turut berduka cita atas berpulangnya Ibunda dari Bapak M. Yasin, semoga segala amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan diberikan tempat Yang sebaik-baiknya, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan dan ketabahn serta keikhlasan”, ucap Koptu Derdi Swarman.
 
Setelah menyampaikan ucapan duka, Koptu Dedi Swarman bersama masyarakat munuju Taman Pemakamam Umum (TPU) Darul Ummah menyiapkan liang lahat almarhumah, dengan semangat gotong royong dan saling bahu membahu menyiapkan liang lahat untuk almarhumah
 
Koptu Dedi Swarman mengatakan, kedatangannya di rumah duka selain mengucapakan belasungkawa, selaku Bibinsa selalu Memberikan dan berupaya untuk meringankan beban masyarakatnya. **
BAGIKAN:
KOMENTAR