Terima Paket Sembako, Warga Ucapkan Terima Kasih Ke Polisi

Kamis, 21 Oktober 2021 17:23
BAGIKAN:
MERANTI - Polsek Rangsang Barat, Kepulauan Meranti kembali menyalurkan sembako bagi warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.
 
Kali ini, paket sembako diantar ke rumah Abdul Jalil (79) warga Desa Sungai Cina, Kamis (21/10/2021).
 
Kapolsek Rangsang Barat Iptu JA Lubis SH MH mengatakan, kegiatan berbagi berkah ini rutin digelar setiap seminggu sekali sebagai bentuk kepedulian Polri untuk berbagi dengan masyarakat.
 
"Bantuan ini merupakan hasil iuran setiap anggota Polsek yang ikhlas memberikan atau menyisihkan rezeki mereka untuk membantu warga yang membutuhkan," kata JA Lubis.
 
Adapun paket sembako yang diberi berisikan 5 Kg Beras, 1 papan Telur, 1 Kg Gula Pasir, 3 bungkus Kopi bubuk, 1 kotak Teh Celup, 1 kaleng Susu, 6 bungkus Mie Instan, 2 bungkus sabun mandi, dan 2 kotak anti nyamuk. 
 
Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan ini silaturahmi dapat selalu terjaga dan Polri bisa semakin dekat dengan masyarakat.
 
"Semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban dalam menghadapi pandemi saat ini," harapnya.
 
Ucapan terima kasih selanjutnya disampaikan Abdul Jalil kepada Polri karena sudah membantu di tengah kondisi serba kesulitan secara ekonomi saat ini.
 
"Alhamdulillah pak. Terima kasih atas bantuan sembakonya. Semoga bapak-bapak polisi murah rezeki dan selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugas," ucapnya. ***
BAGIKAN:
KOMENTAR