• Home
  • Sosial & Budaya
  • Personel Polres Meranti Bagi-bagi Nasi Bungkus di RSUD dan Pelabuhan Dorak

Personel Polres Meranti Bagi-bagi Nasi Bungkus di RSUD dan Pelabuhan Dorak

Jumat, 20 November 2020 20:10
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Program peduLI BErbagi polRI dan masyaraKAt (LIBERIKA), aparat kepolisian dari Polres Kepulauan Meranti bagi-bagi nasi bungkus ke Satpam dan pengunjung RSUD serta buruh Pelabuhan Dorak, Kecamatan Tebing Tinggi, Jumat (20/11/2020).
 
Kegiatan dimulai pukul 10.30 hingga 11.00 waktu setempat, oleh Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Kepulauan Meranti IPDA Mulyadi, Ps. Kanit Bintibmas Sat Binmas AIPDA M Ahyar Nainggolan SH, beserta anggota Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti.
 
Masyarakat penerima nasi bungkus tersebut tampak antusias, meski berlangsung dengan protokol kesehatan, yakni pakai masker dan jaga jarak atau physical distacing.
 
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk, mengatakan, kegiatan sosial yang digelar merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah pandemi corona virus disease (Covid-19).
 
"Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini dilaksanakan rutin tiga hari sekali. Untuk hari ini, sebanyak 50 nasi bungkus kita bagikan di RSUD dan Pelabuhan Dorak Kecamatan Tebing Tinggi," kata Eko.
 
Sambil membagikan nasi bungkus, imbuhnya, personel juga mensosialisasikan protokol kesehatan, yakni pakai masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.
 
"Pandemi ini belum berakhir, selalu patuhi anjuran pemerintah dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah covid-19," pesannya. (nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR