HUT ke 21 Partai Demokrat, DPC Demokrat Mandau Gelar Bakti Sosial

Selasa, 06 September 2022 17:35
BAGIKAN:
MANDAU - Dalam rangka memperingati HUT ke 21 Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Mandau melakukan kegiatan bakti sosial, Selasa (06/09/2022) pagi.
 
Bakti sosial dipimpin oleh 
Politikus senior Partai Demokrat, Nanang Haryanto, SH  bersama segenap pengurus DPC Mandau ini menyalurkan bantuan sembako ke panti asuhan Nurul Al Huda, Jalan Nusantara 1 Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.
 
Nanang Haryanto, SH yang juga anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ini mengatakan bahwa kegiatan Blbakti sosial ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke 21.
 
"Pada kesempatan ini kita wujud rasa kepedulian dan juga rasa kemanusiaan terhadap sesama, seperti yang kita lakukan sekarang ini," kata Nanang.
 
Bakti sosial ini juga, tambahnya adalah merupakan program kerja DPC Demokrat yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya dalam menyambut HUT Partai Demokrat. peduli kepada sesama dan masyarakat 
 
"Idealnya, membangun silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan yang memiliki makna dan harapan agar kita semua dapat menjadi berkat," tuturnya.
 
Kegiatan tersebut diberikan dalam bentuk sembako yang kita serahkan kepada anak panti asuhan Nurul Al Huda di antaranya, beras, minyak, gula termasuk indomie.
 
"Selain itu di tahun 2022 ini,  juga kita sisihkan pokir utk bantuan meubeler utk 3 lokal yang diperlukan untuk menunjang kebutuhan belajar anak anak Panti Asuhan,"tutup Nanang.
BAGIKAN:
KOMENTAR