HGN 2022, Polsek Rangsang Beri Bingkisan kepada Guru Honorer

Kamis, 24 November 2022 09:30
BAGIKAN:
MERANTI - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022, Polsek Rangsang, Rabu (23/11/2022) siang, memberikan bingkisan kepada guru honorer.
 
Kegiatan bantuan sosial (bansos) tersebut berlangsung di Jalan Utama Desa Teluk Samak, Kecamatan Rangsang dan di Jalan HA Bakar Oemar Desa Sokop Kecamatan Rangsang Pesisir.
 
Di Teluk Samak, penyaluran bansos langsung dipimpin Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH disampaikan anggota Aipda Tubroni, Bripka SP Silaen dan Bripka Benny Surya.
 
Sedangkan di Desa Sokop, giat dilaksanakan oleh Aiptu Andri Kurniawan SH bersama Aipda Daniel User dan Bripka Hendra Hardika SE.
 
Adapun yang mendapat bingkisan dari Polsek Rangsang itu, yakni Teguh Rahayu, guru honorer SDN 3 Teluk Samak dan Ponirah guru SDN 12 Desa Sokop yang telah 13 tahun mengabdi sebagai honorer.
 
Terhadap guru honorer tersebut, Kapolsek bersama personel memberikan bansos berupa paket sembako yang berisikan beras, gula, minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, teh serta kopi.
 
"Pemberian bantuan sosial terhadap guru honorer ini sebagai wujud dari rasa cinta, saling menolong dan peduli kepolisian terhadap guru dalam rangka memperingati HGN tahun 2022," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora.
 
Kapolsek berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan ekonomi guru honorer yang menerimanya.
 
Disamping, lanjutnya, keberadaan para guru honorer juga tentunya sebagai bagian dari pendidik yang ikut mencerdaskan generasi penerus bangsa.
 
"Inilah bentuk perhatian kita kepada mereka. Semoga guru honorer tetap semangat menjalankan tugas mengajar dan mendidik anak-anak, terutama di wilayah pulau terluar Indonesia yang berbatasan dengan negara Malaysia," ucapnya. 
BAGIKAN:
KOMENTAR