• Home
  • Sosial & Budaya
  • Giat Kamis Barokah dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Merbau Ulurkan Bantuan kepada Balita Stunting

Giat Kamis Barokah dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Merbau Ulurkan Bantuan kepada Balita Stunting

Kamis, 08 Juni 2023 15:54
BAGIKAN:
MERANTI - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77, Polsek Merbau Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Kamis (8/6/2023) pagi, melalui program Kamis Barokah, memberikan bantuan kepada dua balita stunting.
 
Giat tersebut dilaksanakan Kapolsek Merbau AKP Aguslan SH didampingi Kanit Samapta Bripka Iwan Kusuma, Bhabinkamtibmas Aipda Dodi Novrian dan Bripka Rinaldo, serta Promkes Puskesmas Teluk Belitung Hadi Rahmat Saputra SKm.
 
Bantuan berupa sembako dan makanan asupan gizi balita tersebut, kali ini diberikan kepada Khan (2 tahun) dan Rus (1 tahun 9 bulan). Kedua balita itu merupakan warga jalan lintas Desa Mekarsari, Kecamatan Merbau.
 
Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kapolsek Merbau Iptu Aguslan SH mengatakan, bantuan sembako dan makanan asupan gizi dalam rangka menyambut hari Bhayangkara itu diberikan dengan maksud untuk membantu meringankan beban kebutuhan ekonomi warga yang menerimanya.
 
"Mudah-mudahan bantuan dari kita ini dapat bermanfaat dan sedikit mencukupi kebutuhan hidup kedua warga yang menerima tersebut. Disamping juga ini sebagai bentuk partisipasi kita mendukung program pemerintah mengatasi angka anak penderita stunting, khususnya di wilayah hukum Polsek Merbau," ucap Aguslan usai giat.
 
Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa program Kamis Barokah Polsek Merbau merupakan bentuk kegiatan sosial kemasyarakatan dari polisi peduli untuk memperhatikan masyarakat kurang mampu.
 
Dimana, sambungnya, Polri, khususnya Polsek Merbau tetap hadir melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. Disamping merajut dan mempererat tali silaturahmi antara personel polisi dan masyarakat.
 
"Kami akan tetap dan terus hadir di tengah-tengah masyarakat. Terutama untuk menjalankan tugas menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Untuk itu, marilah kita bersama-sama menjaga dan memelihara agar daerah ini tetap dalam kondisi yang aman dan kondusif," ucapnya. 
BAGIKAN:
KOMENTAR