• Home
  • Sosial & Budaya
  • Bersama Nakes Puskesmas Teluk Belitung, Polsek Merbau Bantu Dua Balita Stunting

Bersama Nakes Puskesmas Teluk Belitung, Polsek Merbau Bantu Dua Balita Stunting

Kamis, 13 Juli 2023 20:40
BAGIKAN:
MERANTI - Melalui program rutin Kamis Barokah, Polsek Merbau Polres Kepulauan Meranti Polda Riau bersama tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Teluk Belitung, Kamis (13/7/2023) pagi, memberikan bantuan kepada dua balita penderita stunting di Desa Pelantai. 
 
Giat tersebut dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Bripka Iwan Kusuma bersama Kanit Provos Bripka Hartono SH, Bhabinkamtibmas Aipda Dodi Novrian, dan Promkes Puskesmas Teluk Belitung Nadira Ravika SKg.
 
Bantuan berupa sembako dan makanan asupan gizi tersebut, kali ini diberikan kepada Haf (3 tahun) dan Azu (tahun), balita asal Desa Pelantai.
 
Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek AKP Aguslan SH, mengatakan bahwa perhatian yang diberikan terhadap balita stunting itu merupakan bentuk perhatian Polri, khususnya Polsek Merbau kepada masyarakat.
 
"Pemberian bantuan ini salah satu wujud dukungan Polri terhadap program pemerintah untuk menekan angka anak penderita stunting, khususnya di wilayah hukum Polsek Merbau," ungkapnya.
 
Lebih lanjut, pihaknya juga berharap bantuan itu dapat mengurangi beban kebutuhan hidup keluarga balita tersebut, terlebih ditengah kesulitan ekonomi.
 
"Mudah-mudahan balita yang kita bantu ini dapat makin membaik seiring dengan pemberian asupan gizi yang cukup" ucap Aguslan. 
BAGIKAN:
KOMENTAR