Operasi Yustisi Terus Digalakkan Polsek Bengkalis

Sabtu, 15 Januari 2022 11:28
BAGIKAN:
BENGKALIS - Guna meningatkan kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes), Kepolisian Sektor Bengkalis, Polres Bengkalis melaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) menggelar operasi yustisi.
 
Penegakkan Prokes dilakukan dengan menggelar operasi yustisi dan razia masker di Roro penyeberangan Air Putih, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu 15 Januari 2022 pagi.
 
Operasi Yustisi itu, langsung dipimpin Kapolsek Bengkalis, AKP Syeh Sarif Hidayatulloh SH didampingi Waka Polsek Bengkalis, Iptu Subekti serta diikuti personilnya.
 
Selaku Perwira pengendali KRYD, AKP Syeh Sarif kepada media ini mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai edukasi dan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah hukumnya.
 
"Idealnya, agar masyarakat dapat  meminimalisir penyebaran Covid-19 dan masyarakat aman melakukan aktivitasnya sehari hari," kata Kapolsek Bengkalis.
 
Disamping itu, masyarakat dihimbau mentaati  anjuran Pemerintah guna  mencegah penularan Pandemi Covid-19 dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Bengkalis. 
 
Operasi Yustisi pun berlangsung dengan ketat, hingga memberikan teguran kepada pelaku usaha atau pedagang serta konsumen dan masyarakat yang berada di Roro Air Putih tersebut.
 
"Semoga upaya ini dapat berdampak positif bagi upaya pencegahan penyebaran Covid 19 serta masyarakat aman melakukan aktivitasnya sehari hari," pungkasnya.
BAGIKAN:
KOMENTAR