Masyarakat Bangko Kanan Siap Sumbang Suara 80 Persen ke AMAN

Selasa, 13 Oktober 2020 21:53
BAGIKAN:
Istimewa
Masyarakat Bangko Kanan antusias menghadiri kampanye Paslon AMAN serta siap berikan dukungan.

ROHIL - Masyarakat Kelurahan Bangko Kanan, Kecamatan Bangko Pusako berikan sambutan yang luar biasa kepada Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong saat melakukan kampanye dialogis di Dusun Rumbia, Senin (12/10/2020).

Kelurahan Bangko Kanan diketahui merupakan kampung mantan Bupati Rohil dua periode H Annas Maamun. Masyarakat disana menyatakan siap memenangkan Paslon nomor urut empat Afrizal-Sulaiman (AMAN) pada Pilkada 9 Desember mendatang dengan memperoleh suara 80 persen. 

"Insya Allah Pak Afrizal dapat 80 persen suara di Bangko Kanan. Ini bisa dilihat dari sambutan dan antusias masyarakat yang hadir dan ini jadi bukti," kata Rafli tokoh masyarakat setempat. 

Sementara Kamiza dari perwakilan anggota Posyandu Bangko Kanan mengeluhkan rendahnya honor. Dalam satu bulan, sebutnya, hanya menerima honor sebesar Rp 60 Ribu. 

"Kami minta hal ini menjadi perhatian Paslon AMAN kedepannya. Honor kami ini sudah rendah itu pun belum tentu dibayar sebulan sekali. Kalau bisa pak, tolong ditambah honor kami ini," pinta honorer di Posyandu Bangko Kanan itu. 

Kemudian Afrizal Sintong merasa bangga atas kehadiran dan antusias yang luar biasa dari masyarakat Bangko Kanan. Selain itu, masyarakat Bangko Kanan juga menyatakan siap berjuang memberikan dukungan. 

"Saya minta masyarakat yang hadir disini harus terus bergerak mengkampanyekan pasangan Afrizal-Sulaiman kepada sanak saudara yang ada di Rohil," pinta Afrizal. 

Ia sangat berharap sekali dukungan dari masyarakat Bangko Kanan itu. Dia juga menghimbau kepada semua agar datang ke TPS 9 desember nanti. Insya Allah kalau sama-sama berjuang, dia yakin memperoleh sampai 90 persen suara. 

Usai kampanye dilaksanakan, Afrizal Sintong langsung diserbu para ibu-ibu perwiritan serta kaum bapak-bapak yang tampak bergantian berebut untuk berfoto selfie. 

"Selfie dulu pak, biar di share ke Medsos." ungkap salah seorang ibu-ibu perwiritan yang ikut ngantri selfie. 

Berlanjut, mantan Gubernur Riau Annas Maamun sebelumnya juga sudah melaksanakan ziarah ke makam kedua orang tua nya di Kelurahan Bangko Kanan. Annas Maamun diketahui baru saja selesai menjalani perintah Undang-undang.

BAGIKAN:
KOMENTAR