Disambut Luar Biasa di Kubu, Afrizal Sintong Yakin Menang

Rabu, 14 Oktober 2020 07:46
BAGIKAN:
Istimewa
Pasangan Afrizal - Sulaiman mendapat sambutan dan antusias yang luar biasa dari masyarakat Kubu saat kampanye dialogis.

KUBU - Pasangan Afrizal - Sulaiman (AMAN) melaksanakan kampanye dialogis di Kecamatan Kubu perdana dilaksanakan di Kepenghuluan Tanjung Leban, Selasa (13/10/2020). Pada kampanye kali ini, pasangan nomor urut empat di Pilkada Rohil itu kembali mendapat sambutan dan antusias yang luar biasa dari masyarakat. 

Nampaknya masyarakat Kubu tidak mau kalah dengan masyarakat Kecamatan Palika dalam memberikan dukungan kepada pasangan yang dikenal dengan jargon AMAN ini. 

Sebelum sampai di lokasi kampanye di rumah salah seorang warga, Afrizal - Sulaiman sudah disambut oleh kelompok perwiritan setempat dengan gendang rebana dan sekaligus dikalungkan bunga. 

Kemudian berjalan seratus meter kedepan di jalan yang berlumpur, Afrizal - Sulaiman kembali diberikan tepuk tepung tawar oleh tokoh masyarakat. Dan sesampainya pasangan ini di lokasi kampanye, kembali disambut dengan berbagai tampilan pencak silat. 

Atas sambutan yang luar biasa tersebut, Afrizal Sintong merasa tersanjung dan terharu. "Masyarakat Kubu begitu semangat memberikan sambutan kepada pasangan kami. Saya yakin di Kubu ini pasangan AMAN menang," kata Afrizal yakin. 

Dalam kesempatan itu, para tokoh masyarakat Kubu yang hadir turut memberikan semangat dan meminta seluruh masyarakat Tanjung Leban khususnya untuk kompak memenangkan pasangan Afrizal - Sulaiman pada 9 desember mendatang. 

"Mari kita berikan dukungan penuh kepada pasangan AMAN ini dengan mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mengkampanyekan," tegas Syahril Zais mantan Penghulu Tanjung Leban dua periode. 

Karena pernah sama-sama menjabat penghulu, Zais paham betul bagaimana sepak terjang Afrizal Sintong. Oleh karena itu, ia memilihnya untuk memajukan Rohil kedepan. 

Selain itu, Zais juga memaparkan sosok Afrizal Sintong yang pekerja keras dan mempunyai jaringan tinggi di tingkat provinsi maupun pusat. Sehingga dia yakin jika terpilih, Epi panggilan akrab Afrizal dapat membawa anggaran provinsi maupun pusat untuk membangun daerah. 

"Masyarakat Kubu harus kompak agar Kubu ini diperjuangkan lagi oleh beliau. Untuk itu mari kita bersatu bersama untuk perubahan," ujarnya. 

Berlanjut, dukungan penuh kepada pasangan Afrizal - Sulaiman juga disampaikan tokoh masyarakat putra jawa kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Mbah Min.

Ia menyatakan tegas bahwa kedatangan mereka pada kampanye tatap muka itu untuk mempersatukan dan mengambil kesimpulan bahwa calon bupati dan wakil bupati yang dipilih adalah nomor empat.

Namun jika terpilih nanti, Mbah Min berharap agar infrastruktur jalan di Kubu dan Kuba harus jadi perhatian utama oleh pasangan AMAN sesuai visi misinya.

"Jalan ini merupakan urat nadi ekonomi kami pak, karena kami gunakan untuk mengeluarkan hasil bumi serta sebagai akses masuknya barang ke Kubu. Sampai saat ini masyarakat masih susah. Tolng perhatikan ini pak," sebut Mbah Min.

Hadir dalam kegiatan itu, anggota DPRD Rohil Fraksi PKB Syahrin Usman, mantan anggota DPRD Riau Firdaus, mantan Ketua KPU Rohil Azhar Syakban, serta Ketua Garda Pemuda NasDem Rohil Jhony Charles. (rls/rif)

BAGIKAN:
KOMENTAR