Daftar ke KPU, Pasangan CAMAR : Pantang Pulang Sebelum Menang

Selasa, 08 September 2020 09:42
BAGIKAN:
Istimewa
Pasangan CAMAR saat melakukan konferensi pers bersama awak media usai mendaftar di KPU, Minggu (6/9).

ROHIL - Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Cutra Andika dan Muhammad Rafik (CAMAR) secara resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rokan Hilir untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2020 mendatang, Minggu (6/9).

 

Mendaftar di KPU, pasangan CAMAR didampingi partai koalisi pengusung yaitu Hanura dan PKS serta tim pemenangan yang Ketuai Edison, Sekretaris Hamzah dan Bendahara Herawati.

Usai mendaftar di KPU, Cutra Andika mengatakan proses pendaftaran dilakukan pemeriksaan dan verifikasi empat item persyaratan. Pertama persyaratan pencalonan serta partai politik, kemudian persyaratan calon Bupati, persyaratan calon Wakil Bupati dan persyaratan bersama yaitu visi misi dan daftar nama tim kampanye. 

"Alhamdulillah semua persyaratan lengkap dan sah memenuhi syarat oleh KPU Rokan Hilir. Namun terkait substansi dokumen-dokumen tersebut nanti akan dilakukan verifikasi dan penelitian oleh KPU," sebut Ketua DPC Partai Hanura Rohil itu pada saat konferensi pers. 

Dijelaskan, kekurangan-kekurangan atau jika ada perbaikan maka nanti akan diberitahu oleh KPU melalui penghubung pasangan calon yang telah ditunjuk.

"Untuk persiapan, pasangan kami ini sudah sangat matang. Kami akan memaksimalkan infrastruktur kedua partai pengusung beserta anggota-anggota DPRD Rohil fraksi keduanya. Kemudian relawan-relawan akan dibentuk yang bersifat independen," jelas Cutra Andika. 

Menurutnya, filosofi pasangan CAMAR sama seperti burung Camar. Dimana burung camar terbang melayang diatas dia akan berjuang baik secara bersama-sama atau sendiri-sendiri siap bertarung segenap potensi dan kemampuan yang dimiliki serta dia tidak akan pulang sebelum menjemput dan meraih kemenangan.

Sementara Muhammad Rafik menyatakan dirinya sudah siap menyambut Pilkada 2020 sebagai bakal pasangan calon, baik secara struktur partai maupun kader.

"Semua kader dan pengurus PKS memang sudah mempersiapkan diri," ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Rokan Hilir itu. Ari

BAGIKAN:
KOMENTAR