• Home
  • Olahraga
  • Ketua POBSI Rohil Resmikan Klub Biliar Berskala Nasional di Bagansiapiapi

Ketua POBSI Rohil Resmikan Klub Biliar Berskala Nasional di Bagansiapiapi

Minggu, 05 Juli 2020 12:01
BAGIKAN:
Ketua POBSI Rohil, H Rasmali, SH saat mencoba permainan biliar di Bonau 28 Billiard Center, Sabtu (4/7).

BAGANSIAPIAPI - Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Rokan Hilir, H Rasmali, SH meresmikan klub biliar Bonau 28 Billiard Center, Sabtu (4/7/2020). 

 

Klub biliar tersebut terletak di jalan Perniagaan no. 82-84, Bagansiapiapi dengan memiliki sembilan meja berskala nasional. 

Disela peresmian, Ketua POBSI Rohil mengucapkan terima kasih kepada Ketua klub biliar Bonau 28 Billiard Center yang telah mendirikan klub biliar berskala nasional di ibukota Rohil itu.  

Menurutnya, ini akan membawa dampak baik bagi KONI Rohil untuk melakukan perekrutan atlet biliar kedepannya. 

"Mudah-mudahan dengan di resminya klub biliar berskala nasional di Bagansiapiapi ini dapat menyaring bakat atlet agar lebih baik lagi, kemudian ini juga perlu dukungan dari semua pihak," kata Rasmali. 

Saat ini, lanjut Rasmali, tempat biliar tidak lagi terkesan sebagai tempat perjudian karena olahraga biliar sudah terdaftar di KONI. 

"Bonau 28 Billiard Center ini berdiri di lokasi terbuka di tempat umum. Untuk itu, mari sama-sama kita jaga untuk kemajuan dan perkembangan olahraga biliar," ujar Rasmali. 

Sementara itu, Ken selaku Ketua klub biliar Bonau 28 Billiard Center juga berharap dengan dibukanya klub biliar center di Bagansiapiapi kedepannya dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet yang handal untuk bisa ditampilkan di setiap ajang pertandingan.

"Semoga atlet biliar di Rohil semakin maju dan berkembang, juga kedepannya akan terus dibina bersama POBSI," ungkap Ken. Rif

BAGIKAN:
KOMENTAR