• Home
  • Nasional
  • Wakil Ketua DPRD Pelalawan Ajak Masyarakat Dukung KTT G20 Indonesia DI Bali

Wakil Ketua DPRD Pelalawan Ajak Masyarakat Dukung KTT G20 Indonesia DI Bali

Jumat, 18 November 2022 19:41
BAGIKAN:
PELALAWAN - Berbagai rangkain Presidensi G20 Indonesia saat ini telah digelar. Event penting Presidensi G20 Indonesia sudah dimulai sejak 1 Desember 2021 lalu dan Acara Puncak Presidensi G20 Indonesia yaitu Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) telah berlangsung pada 15-16 November 2022 di Nusa Dua, Bali. 
 
Terkait hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Kab. Pelalawan Syafrizal mengajak masyarakat untuk mendukung kegiatan tersebut. Syafrizal berharap dengan terlaksananya pertemuan G20 di Indonesia menjadi sarana memperkenalkan pariwisata dan produk unggulan Indonesia kepada dunia internasional, sehingga diharapkan dapat turut menggerakkan ekonomi Indonesia, khususnya di Kabupaten Pelalawan.
 
“Mari kita bersama persiapkan basis data kepariwisataan dan produk daerah yang berdaya saing menuju pasar Internasional, yang mengacu pada Peraturan Daerah (Perda) Rencana Induk Pariwisata Daerah Kabupaten Pelalawan,” ucap Wakil Ketua DPRD Kab. Pelalawan Syafrizal baru baru ini.
 
Selain itu Wakil Ketua DPRD Kab. Pelalawan Syafrizal juga berharap dengan pertemuan G20 ini dapat semakin terbuka lebar pasar pariwisata dan produk lokal baik dalam maupun luar negeri.
BAGIKAN:
KOMENTAR